Tuesday, December 25, 2012

Pengalaman Bercinta Dengan Istri Tetangga

Kisah nyata saya ini berawal pada musin kemarau beberapa bulan yang lalu. Saya orangtua dari dua anak, saat ini saya berusia 28 tahun. Saat itu dilingkungan tempat saya tinggal, banyak sekali rumah yang sumber airnya kekeringan termasuk air pam yang tidak mengalir.
Sore itu mbak Is meminta air untuk keperluan rumah tangganya, kebetulan hari itu adalah hari sabtu dimana istri dan anak-anak saya sedang pergi kerumah kakak dibilangan bintaro. Saya sempat terkejut mendengar bel rumah yang berbunyi, karena sore itu saya sedang tidur-tidur melepas lelah setelah pulang bekerja jam 02.00 pm. Setelah saya membuka pintu, ternyata mbak is (tetangga sebelah) yang mengebel rumah saya tersebut.
“ ada apa mbak “ tanya saya kepada mbak is. “ Anu, mas minta air. Anak-anak mau mandi tidak ada air “ jawab mbak is. “ Silakan aja ambil selangnya dan krannya dinyalakan saja “ jawab aku.
Setelah itu saya langsung menyalakan mesin air yang ada dibelakang dapur dan saya kembali kedepan bermaksud membantu mbak is memasang selang. Pada saat itu tanpa sengaja saya memegang tangan mbak is karena saya mau membantu selang yang terlepas dari kran air. “ istri dan anak-anak pada kemana, mas “ tanya mbak is kepada saya.
“Istri dan anak-anak sedang pergi kerumah kakak saya di bintaro “ jawab saya. “Memangnya kenapa”
“ah, ngga apa-apa”
“kenapa mau numpang mandi” tanya saya
“kalo boleh, sekalian saya mau mandi”
“ Kok, ngga boleh sih. Mbak is kan lagi ngga punya air kenapa salahnya numpang mandi dirumah saya” jawab saya.
Setelah itu kran dinyalakan saya masuk rumah untuk mengantar mbak is kekamar mandi.
Saya menawarkan kepada mbak is mau mandi dikamar mandi dalam atau kamar mandi yang ada didalam kamar saya. Saya beri alternatif langsung saya suruh mandi dikamar saya, karena pada saat timbul pikiran ngeres saya. Dimana saya ngebayangin body aduhainya mbak is yang menantang walau dia sudah punya 2 (dua) anak sekalipun.
Setelah mbak is masuk kamar mandi, kira-kira 5 menit kemudian dia memanggil saya untuk minta tolong pinjam handuk karena pada itu dia tidak membawa handuk. Timbul pikiran saya macam-macam saat itu.
“mbak ini handuknya” ucap saya dari luar kamar mandi.
“masuk aja mas, pintunya ngga dikunci” dek, jantung saya langsung berdebar.
Sebelum saya membuka pintu kamar mandi dan memberikan handuknya, saya tengok pintu dapur yang terbuka dan saya langsung mnutupnya karena dikhawatirkan ada orang yang masuk. Dan saya kembali kekamar untuk meberikan handuk kepada mbak is. Tanpa bicara lagi saya langsung masuk kekamar mandi.
Busyet, saya lihat dia sedang menyabuni badannya dengan sabun. Saya itu saya coba memberanikan diri untuk bertanya sama dia.
“ mau disabunin belakangnya ngga mbak” tanya saya.
Tanpa disangka-sangka saat itu mbak is langsung menghampiri saya dan langsung memeluk dan melumat bibir saya.
Pucuk dicinta ulam tiba.
Langsung saya balas ciuman dia, tanpa saya sia-siakan saya lumat tete mbka is yang masih kencang itu da penuh sabun.
Setelah puas dengan tetenya pindah lagi ke bibir turun ketete, dada, perut, dan teakhir memeknya saya isap kencang-kencang, saya julurkan lidah saya masuk kedalanm memek sambail mengisap dan memainkan itilnya.
Mbak isi langsung mendesah “ ah,……. Mas………terus mas…….terus”
Saya tambah semangat memainkan memeknya. Saya ganti dengan permainan tangan saya, sementara mulut saya pindah ke tete mabak is. Sya putar-putar itilnya. Tampaknya dia mulai meliuk-liuk dan kakinya mulai kaku.
Dari pengalaman saya beerhubungan dengan istri hal itu menandakan bahwa dia mau orgasme. Benar aja selang beberapa menit dia bertetiak histris.
“ah,……aduh enaknya” dan lang sung melampis tangan saya yang sedang memutar-mutar memeknya.
Karena saya sendiri blum mencapai orgasme, saya suruh dia menyirami badannya yang penuh sabun dengan air. Setelah itu saya tarik dia keluar mandi dan saya rebahkan dia di tempat tidur yang seharusnya tempat tidur tersebut milik saya berdua dengan istri saya.
Dia langsung memegang kontol saya yang sangat tegnag dengan panjang 18 cm ( saya pernah mengukurnya bersama istri saya) dia mainkan kontol saya beberapa saat dengan tangannya. Begitu nikmatnya, dan dia mulai menurunkan kepalanya menharah ke kontol saya. Dia langsung mengisap kontol saya
“ Panjang banget mas punyanya” ucap dia
“punya laki saya ngga sepanjang dan ngga sekeras ini, mas”
“kenapa”
“Payah, mainya monoton”
Setelah itu kami tidak bicara apa-apa, cukup lama juga mbak is mengisap dan meainkan kontrol saya kira 15 menit. Dia minta lagi agar saya memainakan memeknya kembali.
Saya putar posisi, kepala saya ada diatas memmek dia dan kontol saya ada dibawah mulut dia.
Saya isap memek dia yang sudah basah banget dengan lendir memeknya, tercium bau khas memek yang menguindang birahi. Selang beberapa lama kembali mbak is mendesah dan meminta agar saya memasukan kontol say kedalam memeknya.
Saya balik dan saya angkat, langsung saya ganjal pantatnya dengan bantal.
Pelan-pelan saya masukan kontol saya kedalam memek mbak is.
Ketika kontol saya menerobos memeknya terdengan rintihannya
“ah,…. Terus mas, gila gede banget”
Kontol saya keluar masuk didalam memmek dai
beberapa kemudian dia kembali berteriak menandakan dia akan orgasme yang kedua kalinya. “ ah…….udah mas, udah……. Ngilu…… saya udah puas yang kedua kalinya”
saya ngga ngga menghiraukan teriakan dia karena saya sendiri belum mencapai puncaknya. Aya kocok terus dan terus sampai saya mencapai orgasme yang sangat tinggi sekali. Belum pernah saya mencapai orgasme yang nikmat sekali, walaupun hampir 3 kali dalam seminggu saya berhunguan intim dengan istri saya.
Saya diamkan kontol saya didalam memek dia, aneh saya merasakan kontol saya diisap-isap oleh memek mbak is.
Setelah itu saya rebahan diatas kasur yang basah oleh air bekas mbak is mandi tadi
Sebetulnya masih banyak lagi kejadian per kejadian pada saat itu. Saya ngga bisa menceritakan satu per satu karena saya bukan penulis yang bisa mengarang cerita.
Setelah kejadian itu, ngga ada lagi kesempatan yang saya peroleh karena dua minggu kemudian dia pindah rumah ketempat lain karena rumah kontrakannya sudah habis.
Tinggal saya yang masih ngebayangin kembali berhubungan badan dengan wanita yang sudah bersuami.
Rezeki tersebut sampai saat ini tidak terulang kembali. Saya simpan rapat-rapat rahasia tersebut karena saya ngga mau rumah tangga saya hancur. Begitu juga mbak is.
Saya masih mengharap rezeki tersebut masih terulang kembali.
Buat para istri yang menginginkan variasi sex bersama suami orang lain, yang bisa menjaga rahasia masing-masing. Yang tidak menginginkan rumah tangganya hancur, tapi ingin variasi sex degan suami orang. Please contact
ml_yuk_yank@yahoo.com

4 comments:

  1. Beneran maaf lagi gatel nih 087856965085

    ReplyDelete
  2. Untuk wanita daerah banjar baru yg pengen ML sama saya HUB 089679991202 yg penting puas...

    ReplyDelete
  3. Kontak saya untuk istri yg menginginkan variasi lain selain suaminya jakarta dsk at widjaya015@gmail.com

    ReplyDelete
  4. aku siap gigolo suka sama suka sms sopan mesra pasti dilayani 087779223003

    ReplyDelete